Jumat, 19 Juni 2009

Pengumuman Dosen Penguji..


hari ini djadwalkan akan ada pengumuman dosen penguji penulisan hukum (skripsi), hari yang dtunggu dengan H2C (Harap2 Cocok) haha sama para mahasiswa/i yang dah daftar sidang..


and the story begin...

kebetulan malam jum'at kemaren aku sama sekali ga bisa tidur.. ga ngerti knapa.. matanya melek aja se-ON nya orang baru bangun tidur.. padahal udah di atas tempat tidur, lampunya udah dmatiin.. tapi ni mata ngga kunjung nutup sampe akhirnya terdengarlah suara adzan shubuh.. akhirny aku ambil wudhu trus sholat aja.. abis sholat aku juga belom ngrasa ngantuk, aku putusin bwat baca sedikit ayat2 al-guran.. wah manjur ternyata.. aku mulai kena ngantuk..

akhirnya aku tidur jam set5 pagi.. stel alarm jam 8.15 karena pengen ke kampus bwat tanya sama ibu ttg lampiran..


berrraasaaaa bentaarr banget tiba2 alarm hp udah bunyiii! huhuhu,,, matiin tidur bentar aahh,, tapi tiba2 ade sms,, tny ud hub ibu belom.. trus mulai ga bisa tidur lagi walopun mata ini nempel,,mata sama pikiran lagi ga singkron jalannya,, mata mau tidur lagi tapi pikiran udah melayang-layang dikampus.. telpon2an sm .xoxo. nyuruh dy bwat jadi penyiar radio khusus aku.. biar aku bisa tidurr,, yap berhasil ngebuat mata aku nutup tapi pikirannya tetep k kampus.. sampe tiba2 ada sms dr ade bilang tentang dosen penguji yg udah diliatin sm tmnny..


HOAAAA!!

aku langsung melek selebar2nya.. sms dy tny syp dosen penguji aku,,nunggu dengan deg2an.. asal ada sms masuk udah ky orang dkagetin dtengah kegelapan.. ternyata tmennya ade udah pulang jadi ga bisa nanya..akhirnya lompat dari tempat tidurr.. teriak2 ke melly panik2 excited grogi gila campur aduk rasanya.. masuk kamar mandi, mandi sambil ketawaketiwisintinggilamiring!! then b e r a n g k a t k e k a m p u s . . .

parkir mobil,, dan buru2 ke pengajarann.. belom nyampe papan pengumuman udah dsambut neli yang udah teriakk CIEEE DANAAA!! PAK PURWOTO yaaa!! semangat dann...


yap begitulah,, baru aku liat pengumuman yang dtempel di depan pengjaran itu,, benar tertulis seperti gambar ini..

MOHON DOANYA BIAR SIDANGNYA LANCAR. AMIN. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar