Sabtu, 20 Juni 2009

apakah mimpi itu?

apa sih MIMPI itu? banyak orang kasi definisi yang macem2.. coba kita liat definisi2 itu..


  1. mimpi itu buah tidur. aku juga agak ga ngerti maksudny ini, apakah tidur aku menghasilkan "buah"?

  2. mimpi itu pembawaan atas apa yang sedang dipikirkan oleh seseorang.. yaa mungkin, bisa jadii..

  3. mimpi itu satu kejadian dibawah alam sadar kita yang nyata terjadi.. emm??

  4. mimpi itu satu pertanda akan suatu hal yg terjadi pada diri sendiri atau orang terdekat...

empat definisi tentang mimpi itu yang paling sering aku dengar..


dua hari berturut-turut ini ko mimpi aku seperti berhubungan ya? ga ngerti itu cuma kebetulan aja atau emang seperti definisi nomer 4 itu... hari jumat kemarin waktu pengumuman dosen penguji, yang aku bilang baru tidur sebentar itu, nah di tidurku yang sbentar itu aku mimpi, singkat banget mimpinya.. si mimpi itu aku lagi ngobrol2 biasa bareng temen2,, klo ngga salah ngobrol sama Ewi teman kuliahku,, topik obrolannya tentang dosen penguji.. entah gimana alurnya, kata2 yang paling saya ingat cuma.. "jangan2 dosen penguji gw pak purwoto lagi, haha, gw bingung tu musti seneng apa panik.." dan TERNYATA benar klo dosen penguji aku Pak Purwoto.. sekali lagi ini ga aku hubung2in lho..


trus hari ini,,tadi aku bangun siang, jam setengah 11,, trus mau ke kamar mandi mau pipis,, tiba2 melly bilang jangan mandi dulu ya jey,, gw mau pake,, nenek gw di medan meninggal, gw mau ksana flight jam 12.... flash back yuk,, pas sebelum aku bangun bwat pipis itu aku mimpi,, didalam mimpi itu ada nenek aku yang sebenernya udah meninggal,, tapi di dalam mimpi itu dy dalam keadaan sakaratul mau di atas tempat tidur,,. nah anak2nya satu persatu masuk bwat minta maaf dan bilang klo kita semua udah ikhlas klo nenek mau pergi... dan pas aku masuk dan bilang klo aku minta maaf atas kesalahan aku, aku sayang dy, aku ikhlas klo nenek pergi krn aku sedih klo nenek sakit gini,, sambil megang dada.. sekali lagi aku bilang aku ikhlas klo nenek memang harus pergi menghadap-Mu ya Allah... setelah aku kluar, sepupu aku yg djakarta dan yang paling dsayang sama dy dateng,, nenek udah meninggal katanya.. trus dimandiin deh.... pas ngeliat dimandiin... tiba2 aku bangun dan kembalilah ke dunia nyataa.. begitulah ceritanya...

aku ceritain semua ke melly,, aku ngga ngerti ini tanda atau apa,, aku ga mau sok menghubung2kan semua mimpi2 yang aku mimpiin ini... aku cuma bilang sama melly..

"...gw ngga mau jadi dukun pepito... gw kan sekolah.. "

sekiann..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar