Rabu, 05 Agustus 2009

God,, this day is my first time..

hari ini hari rabu,,
hari ini menjadi hari yang mungkin akan sangat berarti d kehidupan gw nanti, hoho.. hari ini gw untuk pertama kalinya kirim surat yang disebut dengan surat lamaran. gw kirim via pos..
semua persyaratan udah gw masukin d amplop coklat yang gede itu.. bareng2 ewi, teman baikku, kita ke kantor pos di jalan imam bardjo, semarang.

dasar emang baru pertama kali kirim lamaran ya,, kedodolan2 yang gw lakukan ni :
1. berpikir bisa kirim lewat tiki. kata ewi klo tiki cap posny dkenain dplastikny, jadi ga bisa. kirimny lewat pos express ajah.. ho,, i see..

2. ga inget alamat yang dituju. trus liat punya ewi.. eh ternyata ewi pake ketikan gitu,, rapiihh.. gw NGGA,, yaudah gw tulis pake spidol aja serapih yang gw bisa.. huhu.. semoga yg tulisan tangan diminati.. xp

3. baru inget 1 jam yang lalu, klo gw ga kasi tanda tangan di surat lamaran!! ngek ngok!! ga tau deh ngaruh apa ga,, waktu tanya ewi,, dy si dkasi... huaaaaa... semoga gapapa yaa..

humm,,
kesimpulanny adalah setiap manusia perlu belajar untuk mengetahui sesuatu hal yang baru yang belum pernah dia ketahui sebelumnya. sama halny dengan gw..

me.. fresh from the oven! xp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar