Senin, 25 Mei 2009

teman baru yg rajin buang sampah fastfood pada tempatny..

sebenernya udah lama kenal sama orang yg satu ini,, pertama kali kenal tu waktu munas alsa di Hotel gracia SMG.. dy jadi LO (Laisson Officer) ALSA LC UNBRAW klo ga salah.. aku disitu jadi koordinator LO bareng si cicin.. pertama kali liat cuma shock,, ni orang tinggi bgt,, tapi sepertiny baik sama cewe.. soalny partner kerjany si mitha wkt itu lagi diare,, akhirnya dy semua yg handel,, trus dy juga nyuruh mitha bwat istirahat aja.. hihi..
trus mulai lumayan deket gara2 dy 1 kosan sm .xoxo.. sama si rud2 juga (rud2 juga termasuk teman baruku.. hihi.. hai rud! xp).. 2 minggu terakhir ni lagi sering keluar bareng dy.. oiya namany mario,, (MARIO si EHEM) haha..
dy sekarang yg suka aku suruh nyupir,, mumpung ada yg bisa nyupirr, jadi pensiun dulu jadi supirr (cape bo).. makan malem beberapa kali bareng dia.. nah hari sabtu malem kmrn abis inagurasi fh,, kita ke Mcd.. manalagi yg 2 jam klo ga d CL.. ya makan.makan.makan.. selesai..
tiba2 dia nanya buangny dmana? sambil bawa nampanny dengan kertas pembungkus burger yg udah dlipet kecil2.. aku bilang aja taro meja sampping aja io.. dy bilang ga boleh trus dy pergi k tempat buang sampah yg kotak kuning itu,..
HAAA??? aku kageeeeeeeeeeeetttt.....
gilak.gilak.gilaaaakkk hebat yaa.. ada gitu makhluk adam yg rajin buang sampah fastfood k tempatny..... aku aja ga ky gituu.. trus aku tanya,, knapa io? dy bilang ya harus dibuang,, udah dibiasain sama nyokap.. ga boleh klo dtinggal gitu aja...
waaa,, two thumbs up deh bwat mamanya mario (hai tante. xp) mengajarkan hal yang baik pada anakny.. ini bisa mengurangi kecapekan para tukang bersih2 lho,, jadi meringankan beban orang lain gitu.. hehe.. patut dicontoh...
satu lagi hal yang bikin ngiri,, mario bisa makan super banyak tapi dy ga bisa gendut!! sama sekali ga gendut!! haaaaaa... pas aku tanya emang turunan ya io? dy bilang iya keluarga gw mah lembaran semuaa.. apalagi bokap.. huhuhuu... enaknyaa ioo,, makan mulu tanpa mikirin jadi gendut,, dan ternyata dya juga anak tunggal.. senasib sama diriku ini...
misi aku adalah ngejejerin dy sama jeskil temennya .xoxo. trus dpoto.. bagaikan anak kembar.. ato jangan2 kembar yg terpisahkan.. krn mereka sama2 anak tunggal... hihiihiii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar