Senin, 08 Juni 2009

Daftar Sidang Gelombang II

deg-degan...
hari ni tanggal 5 juni 2009, jumat, waktunya bwat daftar sidang gelombang 2.. janjian sama ade jam 9,, sebelumnya aku udah ke kampus jam 7.30.. mau kasi 1 eksamplar skripsi aku ke pak larto,, dy minta buat dy baca,, dan yang aku inget kata2 dy adalah,, "klo mau bimbingan dateng aja ya hari senin atau rabu d BKH jam set 8,, saya pasti ada" hoho.. dan ternyata benar,, pak larto udah ada di BKH.. udah deh kasiin ke dy.. trus ke boulevard,,

dboulevard sendirian,,gada org yg dkenal,, sms xoxo deh,, syp tau dy belum bangun,,eh ga dibales,, telpon deh,,tut,,tut,,tut,,, ko ga diangkat2 ya?? duh jangan2 ni orang ketiduran lagi.. hummh.. dy kan kuliah jam 8.10.. oia,,sms mamio aja bwat bangunin dy,, eh ternyata mamio ud dkampus katany,, dy bilang td si ud dbangunin tapi ga taw deh tidur lg apa ga.. hummh dasar gembull.. dan ternyata tiba2 mamio manggil ga lama abis dy bales sms aku..hohoho... tumben mam udah ada dkampus pagi2,, hihi.. :P

abis itu ada bayu dateng.. sebelumnya ada sun,, dy kasiin kwitansi get carrier,, hemm ngobrol sama bayu deh,, tentang bimbinganny ke prof nyoman, lucu dengernya,, sport jantung juga,, lumayan lama ngobrol sm dy.. keinget beli map merah,, beli dulu deh dhayam wuruk tempat cici2 waktu itu,, dy punya map merah yg asli merah,, bukan pink..hehe..

akhirnya ade datang..hohoho.. ternyata aku lupa votkop ktm,, votkop ktm dulu,, humm siap de?siap2.. kita jalan menuju pengajaran.. hoho.. trus masuk k pengajaran,,ketemu sama pak susilony,,daftar,,tempel2 foto..udah deh selesai...
berarti saya sudah mendaftar dan siap untuk mengikuti sidang nanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar